keTiQa akUw haNya deBu..

23.55 Edit This 0 Comments »

aku pernah ngerasain yang namanya mempunyai segala sesuatu..

ketika aku mempunyai erin..diyna..tina..dira..nina..fanny..icoe..

aku merasakan punya semuanya..

aku ngerasain bisa naklukin dunia bersama mereka..

aku..erin..diyna..tina..dira..nina pernah ke Jakarta bareng gara2 menang lomba foto honda..naek kereta kelas yang sangat ekonomi banget banget..kereta dimana aku harus bersimbah peluh dan keringat..kereta yang amit2 aku gag bakalan mau naekin klo gag bareng mereka,,

kereta yang dimana pedagang asongan..copet..bisa naek seenaknya sendiri..

tapi karena mereka aku akhirnya mau naek..kereta api brantas..yang ke Jakarta cukup dengan bayar Rp 28.000..

huhhh kebayang dong??

itu cuma sepenggal kecil dari kisah aku sama mereka. belum lagi ambisi untuk naklukin Indonesia Idol sama diyna n funny..

huhhh,,,tapi semuanya tinggal menjadi debuuu

kedewasaan yang selalu aku agung2kan kembeli mengkerdil yang membuat aku terlalu angkuh untuk minta maaf dan kembali berjalan bersama mereka..

bukan cuma berjalan dan tertawa tetapi juga menangis..

aku memilih untuk menjadi debu yang meninggalkan mereka..aku terlalu takut bila terlalu dekat lagi dengan mereka debu ini9 bisa masuk kedalam mata mereka dan membuat merka menangis karena debu ini..

ada 2 kata yang pengen aku ucapin untuk mereka:

TERIMA KASIH dan MAAF

Kita akan ketemu lagi...aku bakalan cari kalian lagi ketika aku sudah sembuh dan bukan menjadi debu lagi...

ketika aku bisa menjadi matahari dan hujan..

sehingga aku bisa menyeka semua air mata kalian..

aku janji untuk kembali mencari kaliannnnn....


Love u all

0 komentar: