piLih yaNg maNa?

22.28 Edit This 0 Comments »
Aku baru ajah pulang dari Jakarta..
New Jakarta tepatnya..Jakarta tetap sajah kota yang macet kota dengan seribu polusinya..baik polusi suara..polusi udara..
Akan tetapi hingar bingar Jakarta,,hiruk pikuk Jakarta membuat aku menjadi lebih hidup..
Denyut nadi Jakarta yang cepat dengan orang - orang yang berlarian mengejar busway ( bukan lagi metro mini ) membuat aku semakin merasa hidup,,
Solo memang indah dengan banyaknya pepohonan rindang..kota yang nyaman..kota yang sangan kental budaya dan nilai moralnya beda dengan Jakarta yang tidak tahu soPan santun dan tata krama.
tetapi Solo begitu lama begitu lambat..terlalu lambat sehingga kadang2 terlalu membuai orang - orang yang ada didalamnya. Seperti menghipnotis orang - orang yang ada didalamnya untuk tenag ajah asal kelakon..
bukan itu yang aku mau bukan Solo yang membuat aku malas..
Jakarta aku akan kembali untuk mengejar cita - cita..

0 komentar: